08 Februari, 2006

Saat kesibukan praktikum tinggal kenangan

Kalo ini, praktek di SMKN berapa gitu di selontongan, deket warnet langgananku. Cewek semua dan hebat2 ngerjainnya, pantes deh jadi sekretariss.. si aku jadi tester, keren gak tuh? ah, jadi narciss. berharap diwaktu mendatang tidak hanya jadi yang ginian, tapi lebih dari ini. Dan jelas lebih profesional gitu... nggak kacangan lagi, meski badan emang kecil, tapi insyaalloh terus dalam pertambahan berat badan (eh, naha jadi nyarioskeun iyeu)
Yang pasti, pengalaman itu pasti dan harus jadi Guru, Betul?!
Saat praktikum, sibuk-sibuknya bikin observasi...
saat dosen tak ada, berlarilah kami untuk difoto diruan praktikum, cekrek!
as lagi gaya-gayanya, eeh dosen dateng....
kontan wajah jadi kepiting rebus, semua!
tapi untung, mungkin mood dosennya lagi baik atau emang aslinya baik hati, kita gak diapa-apain meski kepergok gitu.
Bubar jalan! semua kembali ke alamnya masing2 sambil menahan letupan ingin ketawa plus takut berpengaruh sama penilaian, kalo g lulus kan bisa gawat, jd mahasiswa abadi yg tak diinginkan...


Kalo yang di kanan ini, perpisahan ma bu Shanty, salah satu dosen cantikku (hehe, maaf bu!). Semuanya jadi ikut keliatan cantik dan tampan apalagi dipadu dengan baju putih-hitam dan high hill. saat menjalani kadang terasa riweuh, namun kini kita telah menuainya dan bahkan merindukannya, semoga dapat kembali bersatu, dalam mahligai cinta yang suci, hehe. i Love u all. teman seperjuangan di Psikologi!

Tidak ada komentar: