22 Februari, 2013

kisah ringan anak2

"Luni sini!" cenna memanggil adiknya yang sedang merangkak. Runi yang dipanggil kakaknya bukannya mendekat malah semakin menjauh mencari ibunya. "Luni siiiniii!" cenna berteriak keras dengan sedikit marah. "Apa sih na, teriak-teriak segala?" Ibunya muncul dari dapur. "itu, luninya kesini, deket-deket enna. temenin disini" cenna menjelaskan. "oooh.." ibunya langsung mengerti.
Adegan itu memang bukan pertamakali terjadi, belakangan ini memang si sulung cenna (3 tahun 2 bulan) sedang dilingkupi rasa takut yang tak biasa. Ia tak mau ditinggal sendiri dimanapun, padahal kami hanya berada di tempat dekat yang terpisahkan dinding saja.
Adegan tadi adalah ketika cenna berada diruang depan sedang bermain komputer. tadinya runi ada didekatnya namun cenna panik karena runi pergi dari dekatnya. "takut ada hantu" kata cenna. lucunya, kok cenna mau ditemani runi yang masih bayi 10 bulan. Padahal, kalau misalkan benar ada hantu, apa bayi runi bisa menolongnya? hehehe. dan lucunya lagi, bayi runi mauuu aja disuruh nemenin kakaknya yang jelas@ nyuekin dia klo lagi main game. Anak..anak.. tanpa kalian ngapa-ngapain aja udah lucu, apalagi liat kelakuan kalian menurut persepsi kami orang dewasa.. hehehe.

Tidak ada komentar: